silahkan baca

silahkan baca

Jumat, 06 Maret 2015

UNTUK YANG PATAH HATI



Motivasi patah hati karena cinta


            Patah hati gimana ceritanya, apa gak mati lo ???.... hahaha. Becanda guys sekalian ngilangin stress. Patah hati merupakan ungkapan saat cinta anda ditolak atau bisa di ungkapin cinta bertepuk sebelah tangan.
            Yang namanya patah hati pasti sakit, ya secara gue juga sering ngalami kok !!! (cie cie abang bloger curhat). Saat anda patah hati, anda tidak boleh kelihatan lemah pada orang yang anda cintai (si doi yang nolak anda). Buat wajah anda yang selalu ceria, agar dia merasa miris. Kan lo udah sering dengar kata-kata orang jaman dulu “kalau jodoh gak lari kemana”, nah berarti si doi tersebut memang bukan jodoh anda.
            Nah untuk ngilangin stresss karena patah hati, anda cukup berhusnuzhon (berbaik sangka) pada yang diatas (TUHAN) “ eh, buset dah bukan asbes maksudnya”. Mungkin tuhan telah menyediakan jodoh yang lebih baik lagi. Berbaik sangka juga pada si doi yang udah nolak cinta kita, mana tau dia punya alasan yang baik nolak cinta kita
(misalnya: karena dia playgirl/playboy dia nolak cinta kita karena dia gak mau kita jadi salah satu korban kejahatannya yang suka ngancurin hati orang)
            Selain berbaik sangka, ente atau lu pada meski nyari teman yang selalu bisa bikin lo ketawa, bermain music, curhat (kalo mau curhat ama mama dedeh aja, mama curhat dong), atau juga lo bisa ikutin car ague yaitu dengan menari ala korea J.
            Dan sebenarnya obat yang paling ampuh untuk ngobatin patah hati adalah nyambungin hati lagi (lo pikir besi bisa di las), maksudnya adlah jatuh cinta lagiiiiiiiiiiii……………..
Di jamin lo gak bakalan sedih lagi kalo lo beneran ngikutin tips gue ini dah !!!!!!!!
Oh ya lo jangan coba-coba pake tu kata-kata syaitan “cinta di tolak dukun bertindak” gue jamin lo gak akan bahagia pake cara gituan !
Oke  ! good luck! Silakan comment kalo yang gak berhasil ngobatin hatinya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar